Tuesday, December 1, 2009

Virgo >< Virgo

Asmara Virgo dengan VirgoKetika dua Virgo bersatu dalam sebuah hubungan cinta, hubungan mereka seolah terstruktur dengan baik melalui pernyatuan yang indah. Bersatunya dua jenis yang praktis dan aktif ini menciptakan pasangan yang penuh pengabdian, kendati mereka jarang mengumbar kasih sayang di hadapan publik. Sifat perfeksionis dan skpetis mereka terkadang bisa menjadi sebuah konflik, namun duo Virgo mampu mengatasi segala perbedaan dan melanjutkan saat-saat indah bersama.

Hubungan Virgo-Virgo berjalan mulus layaknya mesin yang dilumuri minyak secara merata, terutama untuk pasangan yang telah memiliki anak. Tidak pernah ada kebingungan mengenai pembagian tanggung jawab dan keduanya merasa aman dengan pengaturan tersebut. Membuat daftar, menyeimbangkan rekening, mengatur rumah tangga serta urusan lainnya adalah hal-hal yang biasa mereka lakukan. Keduanya juga berbagi selera yang sama. Selama tidak saling kasar, hubungan ini akan selalu lengkap.

Virgo di bawah pengaruh Panet Merkurius. Planet ini adalah simbol komunikasi, dan inilah keunggulan Virgo. Sebagai pasangan romantis, keduanya setia dengan frekuensi masing-masing. Virgo mampu membaca arti gerakan dan kata-kata serta kemudian menganalisa artinya. Salah satu poin terkuat adalah komunikasi terbuka dan jujur. Serta, kemampuan serta alasan logis yang membuat pasangan Virgo memecahkan masalah yang mereka miliki. Mereka adalah tim yang brilian.

Virgo adalah simbol Tanah, mengindikasikan kepraktisan. Mereka adalah pasangan yang suka dikelilingi dengan hal-hal elegan serta tidak puas jika selasai sebagai yang terbaik kedua. Baik untuk menjadi sempurna ketimbang menjalaninya dengan kurang. Virgo mempelajari dengan hati-hati sebelum maju ke depan dan merekalah yang pertama mengetahui aksi terbaik untuk semua orang, bahkan jika perlu mereka akan berkorban. Sifat pilih-pilih itu membuat hubungan Virgo-Virgo romantis.

Virgo adalah simbol tidak tetap, mereka bisa beradaptasi terhadap perubahan apapun dalam situasi sosial. Jarang terjadi konflik di antara keduanya dan kalaupun ada, akan cepat diselesaikan. Tidak ada yang terlalu mendorong atau dominan, mereka juga berbagi antusiasme yang sama mengenai apa yang dikejar pasangannya. Virgo akan selalu mengikuti apapun itu, dan tim ini akan menggandakan energi mereka sehingga menjadi pasangan yang sangat bahagia.

Apa aspek terbaik dari hubungan kedua Virgo ini? Aspek terbaiknya adalah pendekatan mereka mengenai hidup, pekerjaan, kesenangan, dan komitmen yang sama dan terstruktur. Mereka benar-benar saling melengkapi, dan ini terlihat jelas baik bagi mereka sendiri maupun teman-temannya. Bersama, mereka adalah pasangan yang baik dan saling memuaskan, bekerja untuk membuat hubungan mereka sempurna.

No comments:

Post a Comment