Friday, December 25, 2009

Scorpio >< Sagitarius

Asmara Scorpio dengan SagitariusKetika Scoripo dan Sagitarius bersatu dalam sebuah hubungan cinta, mereka harus diingatkan untuk tidak terburu-buru dan mengambil waktu untuk mengenal satu sama lain lebih dalam. Jika tidak, mereka berisiko merusak hubungan masing-masing. Hubungan ini bisa saja usai sebelum pasangan yang lainnya sadar bahwa mereka telah memulainya, jika tidak berhati-hati. Kesabaran mereka tentunya akan membuahkan hasil.

Sagitarius menyukai perubahan, pada ide baru yang menyenangkan dan kekuatan dari pikiran positif. Scorpio hanya ingin dekat dan menguatkan ikatan emosional mereka. Pada awal hubungan ini, Sagitarius merasa ragu dengan perhatian Scorpio yang riang dan harapannya yang tinggi akan cinta mereka. Jika Scorpio bisa mengendalikan emosinya, keduanya akan merasa puas dan bahagia.

Kedua rasi ini melihat setiap hari yang mereka lalui bagai sebuah petualangan. Atau dalam kasus Scorpio, sebuah misteri. Bagi mereka, hal tersebut adalah kesempatan untuk mengeksplorasi, menyelidiki, dan belajar. Suka mencari jalan keluar, sifat inilah yang membuat mereka makin dekat satu dengan lainnya. Ketika Sagitarius kenyang dengan Scorpio yang keras kepala dan tidak fleksibel, Scorpio bisa saja berpikir Sagitarius kepalanya cepat panas. Mereka akan menikmati saat-saat belajar bersama, bepergian merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi pasangan ini. Hubungan mereka selalu siap untuk dibawa kemanapun.

Scorpio berada di bawah Planet Mars dan Planet Pluto, sedangkan Sagitarius di bawah kendali Jupiter. Mars adalah Dewa Perang, membuka pintu untuk keteguhan hati dan keberanian Scorpio. Kombinasi Mars dan Pluto, mewakili kelahiran kembali dan pembaruan. Planet Jupiter fokus pada filosofi, pembelajaran tingkat tinggi, ekspansi, optimisme, keberuntungan, dan perjalanan. Atribut planet-planet ini, pertumbuhan, ekspansi, dan energi maskulin, jika dikombinasikan akan menciptakan suatu hubungan yang penuh rasa saling mengagumi.

Scorpio adalah simbol Air dan Sagitarius adalah simbol Api. Sagitarius merupakan pasangan yang spontan, mengarah ke tempat yang mereka inginkan. Sementara motif Scorpio lebih bisa ia tahan, tak mudah dibaca. Kendati mereka salah pengertian atau salah membaca motivasi masing-masing, krisis tetap bisa dihindari. Jika pasangan kekasih ini setuju, hubungan mereka signifikan, pengabdian mereka dan afeksi yang mereka miliki akan terlihat.

Scorpio adalah simbol tetap, Sagitarius simbol berubah-ubah. Kedua pecinta ini bisa melakukan berbagai macam tugas selayaknya seorang profesional, tetap menyimpan dalam hati apa yang pasangan mereka sukai, mengingat hal-hal penting yang terjadi dalam keluarga mereka. Namun peran serta Scorpio hingga tuntas. Sagitarius selalu melompat dari satu proyek ke proyek lainnya, jadi keteguhan Scorpio merupakan hal yang baik. Untungnya, Sagitarius memperhatikan hal ini dan menunjukkan apresiasinya ketika mengetahui apa yang pasangannya butuhkan.

Scorpio bisa menjadi keras kepala dan sangat menuntut, sehingga ia harus memberikan ruang pribadi pada Sagitarius untuk hal-hal yang ia gemari. Scorpio memimpin ide-ide Sagitarius, bahkan ketika ia sendiri mulai kehilangan minat dan beralih ke hal-hal berikutnya. Pasangan ini selalu bekerja, hampir tak pernah bersenang-senang. Sagitarius mempunyai unsur fleksibilitas yang terkadang merupakan keuntungan baginya untuk bisa mempertahankan tekadnya.

Apa aspek terbaik dalam hubungan ini? Aspek terbaiknya adalah Keamanan dan fleksibilitas mereka. Ketika mereka saling terbuka dan menghargai perbedaan filosofi hidup masing-msing, keduanya berpotensimemiliki hubungan yang dalam, hangat, dan sepenuh hati. Selama mereka berkomunikasi dan menghargai pendapat masing-masing, hubungan ini akan dipenuhi dengan hasrat.

No comments:

Post a Comment