Sunday, December 27, 2009

Manfaat SeoQuake Mozilla Tools

Manfaat SeoQuake Mozilla ToolsBanyak tools yang disediakan oleh Mozilla untuk membantu penggunanya menikmati hasil browsing dan hal ini tentu saja dapat menguntungkan sang pengguna mozilla tersebut. Sebut saja SeoQuake, sebuah tools dari mozilla yang dapat membantu sang Blogger untuk mengetahui info situs yang dikunjunginya. Info tersebut biasanya ditampilkan dalam bentuk toolbar dan menampilkan info seperti info Pagerank, Alexa, backlink dari Yahoo atau yang lain. LIhat screenshotnya berikut ini:
Manfaat SeoQuake Mozilla Tools
Hal ini dapat membantu Blogger mengenali postingan sebuah situs yang memiliki PageRank tinggi yang dapat dimanfaatkan untuk menempatkan link agar mendapatkan backlink. Apalagi kalau status situs tersebut adalah dofollow, kita akan memperoleh suatu manfaat yang sempurna. Tapi ingat cara berkomentar yang baik dan benar seperti yang sudah saya katakan sebelumnya.

Nha, untuk memasangnya kita perlu kunjungi website-nya yaitu seoquake.com kemudian klik Install SeoQuake Now
Manfaat SeoQuake Mozilla Tools
Klik tombol allow dan ikuti perintah selanjutnya.

Untuk menggunakannya, Anda tinggal klik icon yang ada di pojok kanan bawah Mozilla sampai iconnya aktif, jika ingin menonaktifkan tinggal klik lagi sampai iconnya mati.
Manfaat SeoQuake Mozilla Tools
Semoga info ini membantu Anda. Good Blogging!!!

No comments:

Post a Comment