Tuesday, December 1, 2009

Leo >< Scorpio

Asmara Leo dengan Scorpio2Ketika Leo dan Scorpio bersatu dalam hubungan cinta, maka yang terjadi adalah sesuatu yang dinamis dan intens. Mereka sangat mengerti kebutuhan masing-masing. Scorpio menuntut respek dan rasa dibutuhkan, sementara Leo ingin dipuja dan perasaan dilengkapi secara konstan. Mereka sangat loyal dan terkadang saling posesif satu dengan lainnya. Kedua pecinta ini mampu memberikan apa yang dibutuhkan sekaligus menikmati kekuatan pasangan masing-masing.

Leo suka kenyamanan dan kemewahan, sering melakukan suatu hal dalam skala besar. Ia cenderung flamboyan, Scorpio menghargainya dan akan gembira menjadi penonton yang diinginkan Leo selama ada persamaan dalam hubungan mereka. Leo bersinar lebih cerah dan lebih menuntun, terlibat dengan kehidupan, bernapas dengan manifestasi kesempurnaan dan kemewahan. Scorpio banyak menjauh dari unsur-unsur ini, namun menyukai jika bisa memegang kendali mesin. Mereka harus banyak belajar mengerti pasangan masing-masing, sebab keduanya memiliki pendirian yang kokoh.

Leo berada di bawah pengaruh Matahari, sedangkan Scorpio di bawah pengaruh Planet Mars dan Planet Pluto. Matahari banyak memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan ego, serta memancarkan kehangatan dan cahaya. Leo pun mengeluarkan semacam antusiasme. Mars selalu berhubungan dengan perang, kekasaran, dan pertarungan. Pluto memberikan pengaruh terhadap dialog pribadi Scorpio. Pluto memberikan pengaruh terhadap ide regenerasi dan kelahiran kembali yang terkadang menjadi tema dalam hidup Scorpio.

Bersama-sama, gabungan dari energi maskulin pria ini membuat Leo dan Scorpio meringankan konflik mereka dan saling membantu pasangannya. Matahari mencerminkan kehidupan, Mars dan Pluto mewakili ambisi dan alam bawah sadar. Selama mereka mau mengerti satu dan lainnya dalam level yang mendalam, romansa mereka menjadi positif dan bisa diekspektasikan setinggi mungkin.

Leo adalah simbol Api dan Scorpio adalah simbol Air. Leo menginginkan kebebasan untuk menjadi adem, sementara Scorpio kepribadiannya sedikit seperti naga api. Kedua rasi ini ingin menjadi pemimpin, namun dengan cara berbeda. Keinginan pribadi yang berbeda-beda ini terkadang menjadi sesuatu yang 'bergelombang' dalam hubungan mereka yang stabil dan mulus. Seperti elemen yang mewakili keduanya, mereka sanggup melemahkan satu dan lainnya. Mungkin ada beberapa saat ketika hubungan mereka tidaklah mulus. Namun mereka sempat menyadari bahwa perbedaan kecil hanyalah sedikit pengalih perhatian, selama mereka mampu menyingkirkan ego masing-masing dan memprioritaskan hubungannya, konflik akan mudah dipadamkan.

Kedua rasi ini merupakan simbol yang tetap, mereka enggan untuk mengadakan perubahan. Keduanya memperjuangkan gol mereka. Jika telah memiliki rencana maka akan diikuti hingga mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sama-sama enggan untuk mengubah rencana, mereka lebih memilih berjalan di tempat yang stabil dan kokoh. Jika ada ide yang tak sama, mereka akan berakhir di perdebatan tanpa henti. Scorpio tidak akan menyerah karena baginya itu pertanda kelemahan. Dan Leo, mungkin akan berpikir Scorpio terlalu yakin pada dirinya sendiri. Jika mereka mengerti bahwa keduanya berada pada sisi yang sama, akan menjadi mudah bagi mereka untuk tetap produktif.

Apa aspek terbaik dalam hubungan Leo-Scorpio ini? Dedikasi mereka untuk pasangannya serta pada proyek yang mereka kerjakan. Keduanya memiliki kepribadian yang sangat kuat dan berbeda secara strategi. Mereka terlihat sebagai pasangan yang kuat dan hasrat yang mereka pancarkan membuat hubungan percintaan ini teramat kuat.

No comments:

Post a Comment