Tuesday, December 15, 2009

Leon Deschamp Nekat Belai Hiu Harimau

Leon Deschamp Nekat Belai Hiu HarimauPria Australia telah difoto duduk di atas ikan paus yang mati ketika sedang dimakan oleh ikan hiu harimau dalam upaya untuk menghilangkan mitos tentang predator.

Leon Deschamps, 32, mengatakan ia ingin menunjukkan bahwa hiu tidak hanya haus darah dan siap untuk mengorbankan hidupnya untuk membuktikannya.

Para konservasionis dari Shark Bay di Western Australia - kata orang-orang melihat semua hiu untuk menjadi sama dan bahwa harimau hiu adalah korban sebagai akibatnya.

"Kita takut Hiu harimau karena kita tidak mengerti mereka," katanya.

"Mereka dikelompokkan ke dalam kelompok yang sama seperti kulit putih yang besar dan banteng hiu, hanya karena mereka adalah jenis ikan hiu, tetapi kebiasaan makan dan memangsa sama sekali berbeda."

"Kita harus lebih spesifik ketika kita berbicara tentang hiu"

"Aku ingin membawa binatang ke dalam arena publik, mendidik masyarakat sehingga mereka tahu mereka tidak haus darah" hiu harimau tidak terus-menerus agresif. Dan sekarang orang dapat melihat bahwa, setelah aku melemparkan diri ke tengah-tengah hiruk-pikuk makan.

Dia menambahkan: "Makan adalah saat ketika mereka seharusnya berada dalam kondisi yang paling ganas. Tapi saya rasa mereka cukup menikmati bahkan saya membelai hidung mereka."

"Mereka bagaikan anjing peliharaan. Anda dapat interaksi dengan mereka, tetapi jika Anda tidak menunjukkan rasa hormat, bahkan pit bull dapat mengigit anda."

Deschamps menegaskan bahwa aksi itu mendadak dan memperingatkan masyarakat untuk tidak mencobanya.

dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment