Friday, December 18, 2009

Cara Sederhana Mempercepat Koneksi

Cara Mempercepat KoneksiSaya ada trik konyol neeh, untuk mempercepat koneksi Anda. Hehe. Walau kesan simple tapi ini musti dicoba dan nggk ada ruginya dicoba. Pasti membantu deh. Saya akan menggabungkan cara dari KR dengan cara konyol saya. Yaitu sebagai berikut ini:


  1. Seperti yang dikatakan KR dalam postingannya, Anda mungkin membutukan sebuah DNS server yang bisa Anda gunakan untuk mempercepat koneksi. Ini menggunakan Namebench. Anda akan diberi saran DNS apa yg cocok untuk Anda. Biasanya akan terletak di sebelah kanan atas. Cara memasangnya, klik icon komputer online yang ada di bawah kanan monitor Anda, kemudian klik Properties. Pilih Internet Protocol (TCP/IP). nah, isilah DNS yang disarankan di kolom Preferred dan Alternate DNS server. Klik OK. Download Namebench di sini.
  2. Kemudian, agar internet enteng, ringan atau tidak berat, Anda cukup membeli RAM untuk komputer Anda yang minimal 1 Gb. Jika belom, tambahkan lagi. Ini akan membantu Anda pada scrolling web. Biasanya, blog yang berat akan lembek jika scrolling. Jadi RAM pada komputer Anda juga sangat berpengaruh. Ini sedikit membutuhkan uang Anda. Tapi demi lancarnya koneksi apakah Anda tidak mau berkorban sedikit???

Oke, sepertinya itu saja yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat!!!

No comments:

Post a Comment