Wednesday, December 2, 2009

Leo >< Sagitarius

Asmara Leo dengan SagitariusKetika Leo dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, sering terjadi ledakan seperti petasan. Keduanya luar biasa dinamis dan sangat menikmati hidup. Leo dan Sagitarius memiliki rasa hormat yang tinggi dari pasangannya. Keduanya sangat ramah, kharismatik, dan mempunyai daya tarik tersendiri sehingga orang-orang di sekitarnya mendapatkan efek yang positif dari Leo dan Sagitarius.

Leo mungkin merasa sangat terganggu dengan sifat Sagitarius yang genit tapi tidak akan ada saat-saat yang membosankan pada hubungan asmara mereka. Sagitarius memandang dunia ini sebagai buku teks yang harus merek pelajari, sedangkan Leo bertindak sebagai naratornya. Leo adalah seekor singa dan berarti seorang pemimpin, sedangkan Sagitarius adalah seorang pemanah yang membutuhkan waktu mensurvei target. Keduanya dihormati oleh orang-orang.

Leo bernaung pada Matahari dan Sagitarius bernaung di Planet Jupiter. Keduanya memancarkan energi maskulin dan mereka berdua adalah kombinasi yang tepat. Keduanya sangat kompatibel dengan energi tinggi yang mereka miliki dan bisa menjadi lebih baik pada situasi yang berbeda.

Leo dan Sagitarius mempunyai simbol api. Ini membuat hubungan keduanya menjadi sangat bersemangat. Meski Sagitarius mungkin merasa lelah dengan ego tinggi Leo, perbedaan pendapat di antara mereka tidak akan berlangsung lama. Sagitarius akan melanjutkan tugas selanjutnya dan optimisme Leo menjadi argumen yang membangun semangat pada hubungan mereka.

Leo memiliki simbol tetap dan Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Sagitarius akan membantu Leo dengan pengertian yang lebih, sedangkan Leo dapat membantu Sagitarius menunjukkan daya tariknya dan menumbuhkan rasa sosialnya. Keduanya dikenal loyal dan setia terhadap pasangannya.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Leo-Sagitarius? Aspek terbaiknya adalah kesediaan untuk bekerja sebagai sebuah tim. Mereka tahun menempatkan diri pada hubungan asmara ini. Energi dan semangat yang tinggi membuat hubungan asmara keduanya menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment