Thursday, December 3, 2009

Kepribadian Menurut Pilihan Tas

Kepribadian Menurut Pilihan TasSiapa bilang kepribadian wanita hanya bisa dilihat melalui perilaku saja. Tapi, kepribadian Anda juga bisa dilihat melalui tas yang digunakan. Bentuk tas yang setiap hari digunakan, dalam beberapa hal dapat menggambarkan selera dan kepribadian Anda. Nah, berikut kepribadian Anda menurut bentuk tas yang paling sering digunakan.
  • Tas tangan besar
    Tas tangan besar memang banyak menjadi favori wanita, terutama yang mobilisasinya tinggi. Berbagai berkas, laptop, dompet, tas kosmetik, payung dan masih banyak benda lain bisa masuk di dalamnya. Seseorang yang sering menggunakan tas besar, menggambarkan kepribadian yang cenderung perfeksionis.

    Hal itu karena ia akan selalu memastikan semua barang-barang keperluannya terbawa dalam tas besar dan tidak ketinggalan satupun. Tas besar juga menggambar wanita yang pintar, ramah dan biasanya malas membersihkan tasnya.

  • Tas kecil atau clutch
    Wanita yang lebih sering menggunakan tas kecil atau yang berbentuk clutch, cenderung memandang segala sesuatunya dalam kacamata praktis. Hal itu karena ia hanya membawa barang-barang yang sangat penting saja dalam tasnya, seperti dompet dan ponsel. Tas kecil juga menggambarkan orang yang mengutamakan kepraktisan dalam segala hal.

  • Tas dengan warna netral
    Jika Anda sering menggunakan tas dengan warna netral yang bentuknya klasik dan bisa digunakan dalam segala suasana, Anda pribadi yang cukup hangat dan mudah beradaptasi. Anda cenderung mempertimbangkan segala sesuatunya secara meyeluruh dan dampak jangka panjang.

  • Tas dengan warna menyala
    Tas dengan warna menyala atau ornamen yang ramai menandakan Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, Anda suka menjadi pusat perhatian dan ingin selalu terlihat menonjol dalam segala hal.

Tetapi ingat, jika menggunakan tas yang bermotif atau berwarna terang padukan dengan pakaian berpotongan simpel satu warna agar penampilan tidak terlihat "ramai".

No comments:

Post a Comment