Tuesday, March 9, 2010

Online Earning: Adgitize

cara mendapatkan atau meraup dollar dengan mudah melalui Adgitize karena tidak scam bukan terbukti membayarSatu lagi program buat Anda para blogger, khususnya yang mempunyai blog berbahasa Inggris. Karena di sini, hanya diterima blog yang mempunyai konten Inggris, selain itu nggak deh. Sistemnya sangat mudah, Anda hanya perlu update artikel setiap hari, maka setiap hari pula anda akan mendapatkan 100 poin dari update artikel tersebut.

Online Earning: Adgitize

Seperti yang tercantum di gambar di atas, setiap kolom Anda bisa mendapatkan maksimal 100 poin, dan di gambar tersebut ada 6 kolom yang dapat menghasilkan 100 poin, yaitu Article Points, Click Points, Ad Views Points, Page Views Points, Advertisers Points, dan Merchandise Points. Jadi dalam satu hari anda maksimal mendapatkan 600 poin.

Cara kerja paling sederhana yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Register sebagai Publisher
  2. Kemudian pasang ads dari Adgitize ada blog anda (sesuaikan dengan sidebar anda karena banyak pilihan ads yang bisa anda pasang)cara mendapatkan atau meraup dollar dengan mudah melalui Adgitize karena tidak scam bukan terbukti membayar
  3. Sesudah itu, update artikel anda setiap hari, maka anda akan mendapat minimal 100 poin setiap hari karena pemasangan ads di blog juga dibayar dengan poin setiap harinya.


Klik Menu Earning untuk mengetahui seberapa besar pendapatan anda setiap hari melalui program ini, dan juga klik menu Reports kemudian Total Points Earned This Month pada kolom Publisher untuk mengetahui seberapa banyak poin yang anda kumpulkan dalam satu hari.

Minimum Payout adalah $10, dan setiap hari anda bisa mendapatkan sekitar $0,6 dari poin tersebut. Saya sendiri belum mencapai minimum Payout tapi saya yakin kalau Program dari Adgitize ini bukanlah SCAM. [ardi33]

No comments:

Post a Comment