Thursday, March 18, 2010

Blog Kembaran Ardi33.Web.id Kena Hack!

Cara hack atau hacking blogspot ngehack Blog Kembaran Ardi33.Web.id Kena HackYoho, artikel selingan neeh. Kalau anda tau blog ini, pasti anda juga pernah liyat blog yang hampir sama dengan blog ini. Yang menjadi perbedaan juga sangat banyak, diantaranya platform yang digunakan sampai isinya. Blog ini menggunakan Blogspot, tapi kembaran blog ini menggunakan WP kalau nggak salah. Seperti yang saya katakan sebagai judul, blog tersebut di-HACK!


Blog Kembaran Ardi33.Web.id Kena Hack
Menyeramkan, bukan? Pasti menyeramkan! Gimana enggak, coba kita bayangkan kalau blog kita yang kena HACK, betapa sedihnya kita kalau tau kenyataannya begitu. Iya kalau kita bisa mengembalikannya seperti semula, kalau enggak gimana?

Entah ada problem apa sehingga terjadi hal sedemikian itu, namun kita juga perlu belajar dari hal tersebut, ambil hikmahnya. Apa itu? Tujuan simpel membuat blog, yaitu memperbanyak teman, syukur-syukur bisa jadi seperti saudara yang saling membantu, dan juga hindari hal-hal yang bisa membuat Blogger lain kecewa karena hal yang telah kita lakukan seperti COPAS tanpa izin, tanpa link balik dan kecurangan lainnya. Itu jelas akan menimbulkan permusuhan yang bisa saja menjadi awal sesuatu hal yang buruk.

Nah, sekarang kita pikir matang-matang. Apa gunanya jika nge-HACK? Apa kita merasakan kepuasan kalau melakukan hal tersebut? Ya jawabannya ada di dalam diri para HACKER yang bersangkutan. Yang jelas hal tersebut tidak menguntungkan dan hanya membuat sengsara blog yang kena HACK tersebut, bisa saja bisnisnya terhambat, dan sebagainya.

Sebagai Blogger yang budiman (halah), marilah kita jaga persahabatan antar sesama Blogger agar kita hidup damai walau kita sering berkompetisi dalam kontes Blog atau posisi dalam Search Engine. Oh iya, alamat kembaran blog ini adalah:

http://www.ardi.web.id/

web yang memakai platform Wordpress yang berfungsi kalau nggak salah sebagai direktori blog juga, masalahnya artikel yang saya publikasikan nggak tau kenapa juga muncul di sana sebagai halaman search. Mungkin dia menampilkan postingan saya juga karena domainnya hampir sama, tapi apa ngaruh? Ya udah deh, sekian dari saya. Buat Sobat Ardi (yang blognya di-hack dan itu bukan saya), saya turut prihatin. [ardi33]

1 comment:

  1. haha... sialan artikel blog ku di sini semua...
    kreatif banget, om

    ReplyDelete