Monday, March 22, 2010

Dollar dari Host-My-Post

cara mendapatkan hack Dollar dari Host-My-Post dengan mudah dan gampangSepertinya baru pertama kali neh posting tentang earning. Yah, ini untuk bukti bahwa program yang saya ikuti bukanlah SCAM atau ngapusi. Benar-benar terbayar dan langsung nambahin duit di paypal. Program kali ini adalah Host-My-Post, berbasis PTR yang enak diikuti.

Kenapa enak diikuti? Karena sistemnya sangat mudah. Kita hanya bermodalkan blog berbahasa Inggris yang mempunyai PageRank minimal 2 (sebenernya 0 juga bisa tapi job susah). Dengan PageRank 2 ini, setiap 2 hari sekali atau bahkan sehari sekali, kita akan mendapatkan job.

Anda bisa mendaftar dengan link berikut:
Sign up for Free to Host-My-Post

Job ini ada pada link Browse. Klik link tersebut, maka list artikel akan terlihat. Nah, kita tinggal copas artikel tersebut pada blog kita lalu masukkan URL artikel tadi ke Host-My-Post.
Dollar dari Host-My-Post
Program ini memakai poin, jadi setiap artikel mempunyai poin yang berbeda-beda. Poin ini juga ditentukan oleh PageRank, semakin tinggi PageRank, maka semakin besar peluang mendapatkan poin yang besar. Untuk minimum Payout adalah 1580 poin dengan $17. Dan saya baru saja mendapatkan bayaran pertama dari HMP. Berikut Screenshotnya:
cara mendapatkan Dollar dari Host-My-Post
Nah, dengan ini, rajinlah ternak blog berbahasa Inggris karena pasti banyak manfaatnya, hehe. Tapi hati-hati juga, karena PTR tidak disukai Google. Karena Blogspot milik Google, akun Blogspot anda bisa saja dibunuh kapan pun Google mau. jadi, hati-hati ya? saran saya, buatlah akun baru dengan blog ngawur, lalu ternaklah di situ. [ardi33]

No comments:

Post a Comment