Wednesday, March 10, 2010

Cara Singkat Menaikkan Visitor - Spam Detected!

Cara Singkat mudah gampang Menaikkan menjaring mengumpulkan mencari pengunjung Visitor ke blog - Spam Detected!Ini adalah teknik paling ampuh yang bisa anda gunakan untuk menjaring visitor sebanyak-banyaknnya. Namun, cara ini hanya berlaku pada blog berbahasa Indonesia karena akan dipromosikan di Indonesia saja dan kebanyakan visitor datang juga dari Indonesia. Namun, blog yang menggunakan teknik ini justru terdeteksi sebagai Spam Blog, karena jika tidak berhasil dengan artikel pertama, maka dilanjutkan artikel kedua begitu seterusnya. Untuk lebih lengkap, silakan simak posting kali ini.

Dasarnya, sebagai seorang Blogger, kita hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat apa yang kita dapat, apa yang kita punya, dan apa yang kita bisa lakukan. Dan sebagai salah satu cara ampuh adalah memperbanyak promosi ke berbagai situs khususnya artikel direktori maupun jejaring sosial.

Langsung saja pada teknik utama. Langkah pertama, buatlah sebuah akun dengan sebuah blog di dalamnya (platform blogspot). Editlah blog anda sesuai anda inginkan, misalnya dalam masalah desain atau yang lain. Kemudian ini hal yang paling penting, posting artikel bertema unik, aneh, lucu dan menghebohkan. Sebagai contoh adalah artikel berikut ini:
Bogor Terapkan Denda Rp 1 Juta Bagi Perokok
Mengapa Wanita Tertarik Pada Pria Yang Sudah Berpasangan
Inila Rahasia Telepati Selama Ini
Foto Naskah Asli Teori Relativitas Einstein

Di atas tersebut adalah judul-judul artikel yang menghebohkan dan siap untuk menjaring visitor. Namun, bagaimana caranya agar visitor tersebut dapat mengetahui artikel unik kita? Jawabannya sangat mudah. Kita hanya perlu menggunakan situs berikut:
LintasBerita.com

Dalam situs tersebut kita tau bahwa terdapat beragam artikel unik yang tersebar di berbagai blog di Indonesia. Setiap artikel yang masuk 10 besar (Hot Articles), mampu menjaring visitor minimal 1000 per harinya. Nah, bayangkan jika terdapat 5 artikel pada blog kita yang masuk Hot Articles, berapa jumlah visitor online pada blog kita sekaligus berapa jumlah visitor serta pageviews pada blog kita.
Cara Singkat Menaikkan Visitor - Spam Detected!
Namun, kelemahan teknik ini adalah jika kita tidak rajin men-submit artikel unik ke LintasBerita.com , blog kita tidak akan mendapatkan visitor sama sekali. Dan juga setiap hari kita harus mem-posting hingga puluhan kali sampai artikel kita masuk ke jajaran 10 besar.

Banyak blog yang menggunakan cara ini dan yang lebih parahnya lagi adalah isi atau konten blog yang terdapat di LintasBerita adalah copas alias copy paste. Tidak murni dan hanya mengandalkan info dari situs lain dan menggunakannya untuk mencari keuntungan tanpa atau menyertakan link sumbernya.

Efek sampingnya adalah blog yang menggunakan teknik ini akan dideteksi sebagai blog Spam dan kemungkinan besar akan dihapus keberadaannya oleh Google. Ini disebabkan oleh banyaknya posting dalam satu hari yang membuat Google mencurigai adanya spamming dalam blog.

No comments:

Post a Comment