Monday, November 9, 2009

Sinyal Wanita Nikmati Orgasme

Wanita memang mudah mencapai puncak kenikmatan seksual (orgasme). Namun, sebelum Anda mengetahui kapan pasangan telah meraih orgasme, maka perlu mengetahui sinyal perubahan di tubuhnya. Apa saja?

Bila seorang wanita terangsang gairah seksualnya, saluran vagina dapat melebar, lebih panjang, dan basah. Klirotis pun jadi lebih panjang dan lebar.

"Rangsangan melalui klitoris Miss V akan lebih efektif membantu wanita mendapatkan orgasme pertama," ujar penulis The Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams, MD melalui Redbookmag.

Lebih lanjut Abram menjelaskan, saat wanita telah meraih orgasme pertama, maka rangsangan di daerah sensitif wanita lainnya bisa ditingkatkan.

Selain kontraksi di sekitar otot panggul, terutama di daerah Miss V, uterus, dan dasar panggul ketika mencapai the big juga terjadi kontraksi.

"Jika Anda rutin melatih otot panggul dengan ritme kontraksi yang sama, ini akan menambah kenikmatan ketika mencengkeram Mr P. Anda pun dapat orgasme lebih cepat," tambah Abrams.

Bila kesulitan meraih orgasme, lanjutnya, wanita perlu latihan gerakan otot panggul atau yang sering disebut dengan otot puboccoccygeus (PC). Langkah ini merupakan trik jitu membuat cengkeraman Miss V lebih kuat.

No comments:

Post a Comment