Thursday, November 12, 2009

Capricorn >< Leo

Asmara Capricorn dengan LeoKetika Leo dan Capricorn menjalin hubungan cinta, keduanya akan membentuk sebuah hubungan bersifat mutualisme. Capricorn mempunyai sifat kolot, pekerja keras, dan suka bergaya jadul (jaman dulu). Leo sangat memahami arti bekerja keras, tetapi cenderung menyelesaikan segala sesuatu dengan daya tariknya dan kemampuannya dalam bersosialisasi.

Namun keduanya benar-benar percaya satu sama lain, apalagi dalam hal mengajari satu sama lain. Meski keduanya tidak suka memperlihatkan kemesraan mereka, cinta Capricorn dan Leo tumbuh saat mereka mencari persamaan di dalam diri mereka.

Capricorn dan Leo menikmati hubungan asmara mereka dan saling mengisi satu sama lain untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Keduanya pada akhirnya akan menyadari bahwa mereka akan mempelajari cukup banyak hal antara satu dengan yang lainnya.

Leo bernaung di Matahari sedangkan Capricorn bernaung di planet Saturnus. Matahari melambangkan keegoisan dan selalu bersifat menghangatkan dan menerangi. Leo memancarkan energi dan antusiasme. Saturnus cenderung bertanggung jawab dan pekerja keras. Matahari merepresentasikan hidup, sedangkan Saturnus merepresentasikan kegigihan.

Leo mempunyai simbol Api dan Capricorn melambangkan simbol Bumi. Leo menginginkan kebebasan dalam berkreativitas, sementara Capricorn mengharapkan jaminan keamanan yang profesional. Kombinasi ini menimbulkan hubungan asmara seimbang. Keduanya akan menikmati waktu kebersamaan mereka dan juga menghemat waktu pribadi mereka masing-masing.

Leo memiliki simbol tertentu dan Capricorn memiliki simbol Kardinal. Keduanya bisa keras kepala, mempunyai opini masing-masing, dan sangat ambisius.

Keduanya cenderung memelihara hubugan mereka, meski sedang bekerja mencari tujuan mereka masing-masing. Kambing lebih memilih hidup bermanfaat dan sesuai aturan. Leo lebih menyukai waktu yang tidak terlalu teratur dan sangat senang dengan hal-hal yang tidak terduga-duga.

Keduanya memiliki kepribadian yang kuat, meski keduanya tidak tampak terlalu mesra di depan umum, Capricorn dan Leo tetap memiliki daya tarik tersendiri satu sama lain.

No comments:

Post a Comment