Tuesday, November 17, 2009

Gemini >< Sagitarius

Asmara Gemini dengan SagitariusKetika Gemini dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, hubungan keduanya akan menjadi sesuatu yang spektakular. Mereka saling melengkapi, tanpa perlu bersusah payah keduanya bisa memuluskan jalannya hubungan mereka. Kedua rasi ini memulai hubungan dengan kebutuhan yang sama, yakni kemandirian. Jika Sagitarius membutuhkan kebebasan fisik, Gemini membutuhkannya dari segi mental dan keduanya membutuhkan dalam skala yang sama. Mereka suka dengan pengalaman, orang, dan sensasi yang baru. Tentunya mereka akan memiliki petualangan yang menyenangkan. Mereka bahkan membawa cinta mereka untuk mendapatkan pengalaman baru sebanyak mungkin.

Gemini dan Sagitarius adalah kawan baik dan juga pasangan yang paling cocok. Mereka membagi pengertian yang dalam mengenai beberapa hal umum. Terkadang Sagitarius kurang peka, mengatakan beberapa hal yang menyakitkan. Untungnya, Gemini yang juga seperti Sagitarius, bisa cepat melupakan dan memaafkan. Keduanya tidak tertarik untuk menyimpan dendam.

Gemini dikuasai Planet Merkurius (komunikasi) dan Sagitarius oleh Planet Jupiter (keberuntungan). Merkurius menyebabkan Gemini memiliki perilaku yang suka mengobrol dan intelektual. Jupiter adalah keberuntungan dan filosofi, membuat Sagitarius mempertanyakan ilmu pengetahuan dan kebenaran. Perpaduan ini sangat sesuai, Gemini muncul dengan ide baru dan Sagitarius langsung memulainya, siap untuk mengeksplorasi hingga batas akhir.

Gemini adalah simbol Udara dan Sagitarius adalah Api. Hubungan ini menjadi sangat aktif. Udara menyebarkan Api dan membantunya memperoleh kekuatan, efek inilah yang akan diperoleh Gemini dan Sagitarius. Koneksi mereka menjadi sangat kuat dan berkobar-kobar, selalu ada yang terjadi. Terkadang mereka terlihat seperti saling menyakiti, tak heran, sebab keduanya merupakan simbol yang saling bertolak belakang. Artinya, hubungan mereka cukup dalam dan kompleks. Dengan kata lain, jika baik maka akan menjadi luar biasa baik. Namun jika jelek, maka akan menjadi sangat jelek.

Mereka banyak berdebat mengenai siapa yang akan menjadi pemimpin dan mereka mempunyai jiwa kompetitif yang sedikit kurang menguntungkan bagi keduanya. Kendati sering terjadi, perbedaan pendapat ini tidak berlangsung lama. Gemini terlalu sibuk untuk beralih ke rencana selanjutnya dan Sagitarius bisa memaafkan segalanya kecuali rasa tidak hormat Gemini.

Keduanya merupakan simbol berubah-ubah, sehingga menjadi sangat cocok. Mereka fleksibel dan bisa beradaptasi terhadap segala perubahan. Ini merupakan hal yang sangat baik, mengingat Gemini sering mengubah pikiran mereka ketika setengah jalan. Sagitarius pun tak keberatan dengan perubahan. Gemini yang 180 derajat dan tetap berjalan di sampingnya. Jika Sagitarius tiba-tiba berkemas, Gemini sudah siap lompat ke dalam mobil dan ikut serta.

Apa aspek terbaik hubungan asmara Gemini dan Sagitarius? Aspek terbaiknya adalah kesukaan mereka untuk memupuk ilmu pengetahuan, menggunakan intelektualitas, dan mengubahnya menjadi aksi. Mereka sangat cocok dalam hal antusiasme, energi, dan arah bergerak. Kesukaan dan kepribadian yang serupa membuat mereka pasangan yang cocok.

No comments:

Post a Comment