Sunday, November 1, 2009

Manfaat dari Berjalan

Manfaat dari Berjalan untuk kita kesehatanSetelah tahu manfaat dari berlari dan jogging, kali ini kita coba membahas tentang manfaat berjalan. Eit, jangan salah, berjalan juga termasuk olahraga yang baik. Banyak manfaat untuk kesehatan dari berjalan. Oke, kita lihat satu-satu manfaatnya.

Manfaat pertama berjalan adalah bahwa berjalan baik bagi jantung Anda. Hal ini mencakup beberapa aspek yang berbeda dari hati Anda. Ini membantu menurunkan kolesterol, tekanan darah turun dan membantu Anda menghindari penyakit jantung.

Kedua, berjalan membantu mengelola berat badan. Tidak hanya mengelola berat badan Anda, tetapi dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Nah, jika Anda ingin menurunkan berat badan, berjalan adalah sebuah cara sederhana yang dapat Anda lakukan.

Manfaat ketiga dari berjalan adalah dapat membantu Anda menangani stres dalam hidup Anda.

Keempat, berjalan sangat bagus untuk mengisi aktivitas Anda tanpa resiko cedera. Dan juga sangat bagus untuk latihan awal sebelum melakukan kegiatan lain.

Kelima, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik dari tidur malam yang nyenyak. Ini bisa menjadi keuntungan penting bagi beberapa orang, yaitu menjadi lebih aktif sepanjang hari membantu Anda rileks di malam hari saat Anda tidur.

Keenam, Anda dapat mencegah masalah kesehatan seperti depresi, sembelit, kanker, masalah tulang dan banyak lagi. Nah, dengan begini, berjalan termasuk obat pencegah paling murah daripada pil-pil untuk penyakit-penyakit tadi.

Dan yang terakhir, berjalan membuat Anda merasa lebih baik. Dengan berjalan, hormon Anda akan mengangkat suasana hati sehingga Anda akan merasa lebih baik.

No comments:

Post a Comment