Wednesday, May 12, 2010

PromoteBurner Terdeteksi Scam?

Bukti Pembayaran PromoteBurner Terdeteksi Sebagai Situs Program CPM ScamProgram CPM yang laris manis ini kabarnya sudah dijauhi oleh publisher. Di banyak forum, maupun blog-blog membahas mengapa PromoteBurner ini tidak juga membayar dan pada akun yang dimiliki, earning yang seharusnya didapat masih dalam status Waiting.

Saya juga sudah pernah menerima pemabayaran dari PromoteBurner namun yang saya terima relatif sedikit melalui Paypal. Ini dikarenakan visitor kebanyakan dari lokal (Indonesia) daripada dari luar. Namun, beberapa waktu dekat ini, publisher termasuk saya curiga karena PromoteBurner tidak membayar tepat waktu. Sudah lewat tanggal 14, dan lagi earning sudah mencapai minimal Payout.

Yang mengikuti program dari PromoteBurner ini semakin kesal dan mereka enggan memasang scipt yang diberikan oleh PromoteBurner dan langsung berkesimpulan bahwa PromoteBurner adalah Scam atau Pembohong Besar.

Apakah Benar PromoteBurner Scam?


Situs yang pernah membayar membernya ini, belum tentu menjadi scam. Tapi mereka mengubah cara mereka, yaitu mengubah metode pembayaran dengan menghilangkan Paypal sebagai alternatif penerimaan pembayaran.

Untuk alasannya, mereka menganggap Paypal tidak bisa diandalkan dan mereka berhenti menggunakannya sebagai metode pembayaran. Berikut cuplikan emailnya:
PromoteBurner Terdeteksi Scam
Dan PromoteBurner mengubah metode pembayaran menjadi:
  • MoneyBookers.com [$0.01 minimum, no fees]
  • Bank Wire [$50 minimum, 3% fee*]
  • Postal payment [$7 minimum, $1.50 fee*]

PromoteBurner Terdeteksi Scam
Nah, sudah jelas mereka menghapus Paypal sebagai salah satu metode pembayarannya. Jadi ubahlah segera metode pembayaran anda untuk dapat mengambil dollar anda yang masih ada di akun Promoteburner. [ardi33]

No comments:

Post a Comment