Sunday, May 2, 2010

Payment Proof dari Paid-To-Promote

Payment Proof sebagai bukti pembayaran Paid-To-Promote tidak scamSatu lagi program internet yang bisa membayar kita, Paid-To-Promote. Program ini cukup mudah, bahkan sangat mudah. Kita hanya menempatkan kode yang disediakan pada tubuh blog kita. Tapi yang kita pasangi kode script dari PTP ini seharusnya adalah blog bahasa Inggris. Karena yang saya ketahui blog dengan trafik selain US tidak dihitung untuk di-convert menjadi dollar.

PTP adalah suatu program Paid Per View atau PPV. Minimum payout adalah $0,1 dan akan dibayar tengah dan akhir bulan, tepatnya tanggal 15 dan 30 lewat Paypal, namun bisa juga melalui WebMoney yang mengambil potongan 10%. Dan untuk pertama kalinya, saya mendapatkan bayaran pada program ini. Memang sangat kecil, hanya $0,16. Ini dikarenakan saya memasang kode script dari PTP ini di blog baru dengan trafik yang sangat kecil, yaitu kurang dari 20 visit/hari. Kode ini bisa ditempatkan di beberapa blog, dan earning akan dijadikan satu. Anda bisa mendaftarnya melalui link berikut:
Sign Up for Free
Dan untuk screenshot pembayarannya yang saya dapat tadi malam untuk memberitahukan kepada anda bahwa program ini bukanlah scam dan selalu tepat pembayarannya, berikut screenshot-nya:
Payment Proof sebagai bukti Paid-To-Promote tidak scam

Payment Proof sebagai bukti Paid-To-Promote tidak scam

Oh iya, untuk hasil pemasangan kode, pada blog akan tampil iklan link seperti gambar di bawah ini:
Payment Proof sebagai bukti Paid-To-Promote tidak scam

Nah, dengan begini apa anda tergerak untuk mengikuti program ini? Kalau blog utama anda tidak direlakan untuk link iklan seperti di atas, anda bisa menggunakan blog dummy anda sebagai penghasil uang tambahan bagi anda. [ardi33]

No comments:

Post a Comment