Saturday, May 8, 2010

Google Memberi Kupon Pada Adwords

cara mendapatkan Google Memberi Kupon Pada Adwords jutaan rupiah dollar agar beriklan atau berpromosi dengan sangat murah dan harga terjangkauHari ini, 8 Mei 2010. Saya mendapatkan kejutan dari Google. Mungkin ini saya dapatkan karena saya mengikuti program terbesar Google yaitu Google Adsense. Yang Google berikan kepada saya adalah
Kupon beriklan pada Adwords senilai Rp 400.000,-Dan kupon ini akan berubah menjadi Rp 250.000,- jika digunakan setelah tanggal 14 Mei 2010.
cara mendapatkan Google Memberi Kupon Pada Adwords jutaan rupiah dollar
cara mendapatkan Google Memberi Kupon Pada Adwords jutaan rupiah dollar
Tampaknya ini adalah penawaran spesial Google Adwords, dan berikut kutipan pada surat yang saya terima:

  • Gratis beriklan senilai Rp 400.000,- dan berlaku hingga 14 Mei 2010.
  • Setara dengan 400 calon pelanggan baru (berdasarkan Rp 1.000,- per klik untuk iklan Anda).
  • Tanpa resiko. Tanpa kewajiban. Tidak ada persyaratan minimum atau keterikatan.
  • Anda dapat mengatur anggaran Anda sendiri.
  • Cepat dan mudah. Anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk menjangkau 400 pelanggan yang berminat.
  • Beriklan di tempat yang Anda inginkan. Targetkan pelanggan di Indonesia, Asia atau seluruh dunia.

Dengan ini mungkin saya akan belajar berpromosi dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan beriklan pada Adwords. Siapa tau banyak manfaat berpromosi di sana. Bagi Anda yang mengikuti program Google, mungkin saja sebentar lagi akan ada surat dari Google seperti ini. Jangan sia-siakan ya? [ardi33]

No comments:

Post a Comment