Monday, September 21, 2009

Kontes SEO Pandeglang Semakin Gila

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, semakin hari semakin gila aja nih kontes. Banyak banget yang ikut. Saya yang coba ikut, sering banget terlempar dari Google. Tadinya page 10, meluncur ke page 4 lalu 3... Hari ini, nggak tau dosa saya apa di Google, langsung ke page 8. Mati lah saya. Padahal optimasi nggak terlalu ngotot, kadang cuma sedikit naruh backlink.

Meta yang sudah di index oleh google berubah lagi jadi meta tag yang sebelumnya, aneh banget pokoknya. Aduuuh, saya jadi tambah pusing mikirin kontes ini. SEO emang susah banget. selain itu, semuanya pada pelit, yang ngasih saran cuma yang nggak ikut kontes. Jadi buta ilmu SEO neh saya.

Ayo donk sharing sama saya SEO itu gimana. Saya bener-bener bingung neeeh. Bagi yang mau ngasih backlink ke link ini yaa???

http://www.ardi33.web.id/2009/08/kenali-dan-kunjungi-obyek-wisata-di.html

Pake anchor text ini yaa???

Kenali dan Kunjungi Objek wisata di Pandeglang

Thanks buat semuanya ya??? Mohon dukungannya...

No comments:

Post a Comment