Wednesday, April 21, 2010

Blog yang Menjadi Sasaran Google Banned

Mengembalikan blog yang kena banned blog yang kena banned memperbaiki blog yang kebanned Google Google Banned blog dihapus Google Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus secara PaksaAda yang menyadari kalau blog ini pada hari kemarin, tepatnya tanggal 20. Nggak tau alasan apa yang mendasari blog ini dihapus alias kena banned. Sepertinya artikel sudah saya buat seunik mungkin. Yang paling menjengkelkan adalah blog yang mencuri posting dari ardi33.web.id blog ini.

Hal itu menyebabkan terjadinya duplicate content dan Google tidak main-main soal ini. Tanpa ampun menghapus blog. Blog ini menjadi sasarannya, kemarin saat saya login, entah mengapa ada peringatan kalau nggak bisa mengakses email. Wah.
Mengembalikan blog yang kena banned blog yang kena banned memperbaiki blog yang kebanned Google Google Banned blog dihapus Google Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus secara Paksa
Saya cek lagi blog saya ini, dan haduuh. Ternyata kena banned. Sempat bingung karena blog ini sudah saya urus sedemikian rupa dan merupakan belahan jiwa, ceile.

Yupz, saya langsung bertindak supaya bisa diakses kembali. Caranya gampang kok, kalau kita setiap hari mengupdate blog kita, itu sangat menguntungkan karena kita tidak akan terlambat mengetahui status blog kita yang sedang dalam masa banned. Kita tinggal login dan verifikasi frase yang akan dikirimkan Google melalui handphone anda. Begitu juga dengan saya kemarin.

Dan setelah kode itu masuk ke handphone, saya segera menuliskan dan klik tombol verifikasi dan taraa. Blog ini kembali seperti semula dan akun saya bisa digunakan kembali. Alhamdulillah ya Allah.

Tapi ada yang saya sesalkan lagi. Blog saya pada akun yang lainnya juga terkena sambit oleh jurus Google ini. Blog yang masih terdeteksi ada dua yaitu:
http://www.ardi33.net/
http://www.33ers.tk/

Kedua blog tersebut terdeteksi sebagai blog spam. Saya tidak mengetahui kenapa terdeteksi seperti itu. Padahal saya tidak pernah copy paste dari blog lain. Hanya saja saya masih mengikutkan bisnis PTR sebagai bisnis alternatif saya. Blogspot memang belum memahami Blogger. Nampaknya bisnis paling diminati ini harus benar-benar saya tinggalkan.
Mengembalikan blog yang kena banned blog yang kena banned memperbaiki blog yang kebanned Google Google Banned blog dihapus Google Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus secara Paksa
Namun dengan hal ini, saya akan mencoba lebih giat dan optimis mendapatkan ilmu dan jurus baru dalam dunia blogging ini. Anda juga tentunya dapat mengambil hikmah dari apa yang telah saya alami pada blog-blog saya. [ardi33]


Tags :
Mengembalikan blog yang kena banned, blog yang kena banned, memperbaiki blog yang kebanned Google, Google Banned, blog dihapus Google, Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus secara Paksa

No comments:

Post a Comment